the way of success IMS2003

5 Pembunuhan Paling Sadis Di Indonesia 2016

 

Ada banyak kasus setiap hari yang ada di sekitar kita, namun hanya ada beberapa kasus saja yang paling menonjol dan paling mencolok. Kasus yang menonjol tersebut merupakan kasus pembunuhan yang sadis yang dilakukan oleh seseorang dengan berbagai faktor dan latar belakang yang berbeda beda. Pembunuhan yang sadis sangat menggemparkan masyarakat dan berfikir kenapa bisa seseorang mampu melakukan hal semacam itu. Berikut ini ada 5 pembunuhan paling sadis yang terjadi di tahun 2016 di Indonesia. Kekejaman yang terjadi pada peristiwa ini bisa kita ketahui melalui televisi.

5 Pembunuhan paling sadis berikut ini terjadi di wilayah Indonesia di tahun 2016, ada banyak faktor yang menjadi penyebab terbunuhnya seseorang, seperti gangguan kejiwaan, pemerkosaan, dan perampokan.

Orang tua pastinya sangat menyayangi anak anaknya, namun hal ini berbeda dengan oknum polisi bernama Brigadier Petrus yang membunuh dan memutilasi dua anak kandungnya di rumah dinas yang berada di Aspol Polres Melawi Kalimantan Barat. Hal ini terjadi pada tanggal 26 Februari 2016. Kedua anak yang dimutilasi tersebut bernama Fabian umur 4 tahun dan Amora umur 3 tahun.

Kasus ini terjadi pada tanggal 01 Februari 2016. Seorang Pembina pramuka yang bernama Asbullah umur 21 tahun dibakar oleh Ai Molili di bukit dua belas, perbatasan antara provinsi Sumatera utara dan Sumatera Barat.

Peristiwa ini terjadi pada tanggal 13 April 2016, peristiwa pembunuhan yang akhirnya berujung mutilasi ini terjadi pada Nur Atikah umur 33 tahun oleh Agus umur 31, korban meminta pertanggung jawaban atas bayi yang dikandungnya, karena kesal maka Agus mencekik dan memutilasi korban.

Merupakan karyawati PT Polyta mandiri tangerang Banten. Gadis berusia 19 tahun ini meninggal pada tanggal 12 Mei 2016. Pembunuhan ini dilakukan oleh tiga orang pelaku yang mendatangi kos atau tempat tinggal korban, bermula dari balas dendam seseorang maka ketiga pelaku memperkosa dan membunuh dengan cara yang sangat sadis, menusuk gagang cangkul kea lat kalamin korban hingga ke paru paru, hingga menyebabkan korban tewas.

Yuyun merupakan siswa SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding Bengkulu. Pada tanggal 14 April 2016 terjadi pemerkosaan 14 orang kepada Yuyun, peristiwa ini terjadi dikebun karet. Bahkan yang sangat tragis 6 pelaku dari 14 orang merupakan anak dibawah umur, sebelum melakukan aksi bejat, mereka mengkonsumsi miras hingga 14 liter dan melihat video porno. Peristiwa ini hingga menyebabkan korban meninggal didunia dan jenazahnya dibuang.

5 pembunuhan paling sadis tersebut tidak terjadi dinegara lain, namun terjadi di negara kita Indonesia. hal ini pastinya sangat miris dan tragis, baik orang dewasa maupun anak anak dibawah umur yang perlu pengawasan  banyak yang belum bisa mengontrol emosi dan bertindak dengan kejam hingga mampu menewaskan dan menghilangkan nyawa.

 

Temukan disini :

Baca Artikel Menarik Lainnya!

5 Ular Berbisa


Ada banyak hewan yang ada disekitar kita, ada yang berbahaya dan ada juga yang jinak menjadi teman untuk kita.

BACA SELANJUTNYA
more

Anak Heroik

Didunia ini memang terdiri dari beragam jenis orang, ada orang jahat ada juga orang baik dan suka menolong.

BACA SELANJUTNYA
more

5 Sungai ....

Keberadaan sungai disekitar kita sangat membantu, baik dimusim penghujan maupun dimusim kering.

BACA SELANJUTNYA
more

Tentang Kami

Misi kami adalah memberikan informasi terbaik dan terbaru tentang tempat wisata yang ada di mancanegara, pengetahuan umum serta alam di Indonesia, serta berbagai berita terbaru yang perlu anda simak.

Members login



LUPA password